Hasil Liverpool Vs Fulham, Salah dan Shaqiri Bawa The Reds ke Puncak

Kompas.com - 11/11/2018, 21:14 WIB
Mohamed Salah mencoba melewati penjagaan pemain belakang lawan pada laga Liverpool vs Fulham di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 11 November 2018. AFP/GEOFF CADDICKMohamed Salah mencoba melewati penjagaan pemain belakang lawan pada laga Liverpool vs Fulham di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 11 November 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Fulham dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-12  yang digelar di Stadion Anfield, Minggu (11/10/2018).

Gol Liverpool dicetak Mohamed Salah pada menit ke-41 dan Xherdan Shaqiri (53').

Tampil di hadapan publik sendiri menjadikan Liverpool makin percaya diri. Pasukan Juergen Klopp itu langsung mendominasi jalannya laga pada babak pertama.

Walau begitu, Liverpool sempat beberapa kali mendapat tekanan dari Fulham.

Baca juga: Derbi Manchester - 5 Momen Terbaik Manchester City Vs Manchester United

Pada menit ke-41, Fulham seharusnya bisa memimpin terlebih dahulu andai wasit tidak menganulir gol karena beberapa pemain mereka terjebak offside.

Setelah itu, Allison langsung membangun serangan balik cepat dengan mengumpankan bola ke Trent Alexander-Arnold. Lalu bola itu diumpankan kepada Mohamed Salah yang bebas.

Lalu, Mohamed Salah berhasil melesatkan tendangan yang gagal diantisipasi kiper Fulham sehingga Liverpool unggul 1-0.

Skor 1-0 itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Liverpool kembali menambah keunggulan melalui gol yang dicetak Xherdan Shaqiri (53').

Menerima umpan silang dari Andrew Robertson, Shaqiri yang berdiri bebas tanpa kawalan berhasil melesatkan tendangan dan mengoyak jala Fulham.

Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Liverpool.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X