Arema FC Vs Perseru Serui, Milan Petrovic Waspadai Ambisi Tim Tamu - Kompas.com

Arema FC Vs Perseru Serui, Milan Petrovic Waspadai Ambisi Tim Tamu

Kompas.com - 11/11/2018, 08:20 WIB
Pelatih Arema FC Milan Petrovic dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (27/10/2018)KOMPAS.com/ANDI HARTIK Pelatih Arema FC Milan Petrovic dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (27/10/2018)

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mewaspadai ambisi Perseru Serui yang akan tampil maksimal untuk mencuri poin dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 demi menyelamatkan diri dari zona degredasi.

Laga Arema FC vs Perseru Serui akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/11/2018) sore. Milan Petrovic pun sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan tersebut. 

"Kami sangat respek terhadap lawan. Kami akan bermain dengan lawan yang berat. Keduanya butuh poin dan masih berada di zona berbahaya. Tidak ada jaminan menang di kandang," kata Milan Petrovic, Sabtu (10/11/2018).

Baca juga: Link Live Streaming Arema FC Vs Perseru Serui

Saat ini, Perseru berada di dasar klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Skuad berjulukan Hitam Jingga itu harus mengumpulkan banyak poin supaya terangkat dari zona degredasi.

Sementara itu, Arema FC yang berada di posisi ke-13 dengan koleksi 38 poin, juga butuh poin supaya terhindar dari bayang-bayang degredasi.

Meski menaruh kewaspadaan terhadap pola permainan Perseru, Petrovic optimistis timnya mampu membendung perlawanan tim lawan. Keyakinan itu tak lepas dari tren positif Singo Edan - julukan Arema - ketika bermain di kandang.

"Kami punya banyak energi ketika main di kandang. Saya harap bisa dilanjutkan pada laga versus Perseru," tutur pelatih Arema FC itu. 

"Kami punya masalah di tim. Namun, pemain lain berusaha masuk di starting eleven. Kami harus fokus karena kami masih berada di zona berbahaya," ucapnya lagi.

Untuk menekan permainan lawan, Milan Petrovic menginstruksikan kepada para pemainnya untuk menyerang sejak menit lawan. Menurut dia, unggul terlebih dahulu akan menjadi pemicu keunggulan Arema FC.

Baca juga: Pelatih Arema FC Harapkan Dewi Fortuna pada Laga Versus Perseru Serui

"Situasi ini sangat penting, kami harus fokus di lapangan untuk mencetak gol pada awal babak pertama dengan tekanan dan permainan yang bagus," katanya.

"Menghadapi tim asal Papua tak mudah bagi kami. Mereka punya power dan gaya bermain dalam bertarung," ujar Petrovic.

Laga Arema FC vs Perseru Serui ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada Minggu pukul 15.30 WIB. 



Close Ads X