Juventus Vs Man United, Teka-teki Masa Depan Pogba - Kompas.com

Juventus Vs Man United, Teka-teki Masa Depan Pogba

Kompas.com - 08/11/2018, 17:40 WIB
Paul Pogba membalas aplaus publik Stadion Allianz seusai laga Juventus vs Manchester United dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018. AFP/MIGUEL MEDINA Paul Pogba membalas aplaus publik Stadion Allianz seusai laga Juventus vs Manchester United dalam lanjutan Liga Champions, 7 November 2018.

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali memberikan pernyataan mengenai masa depannya setelah mereka menang atas Juventus pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (7/11/2018).

Saat ditanya peluang bergabung kembali dengan Juventus, Pogba memberikan jawaban yang abu-abu.

"Siap yang tahu? Saya sekarang masih membela Manchester United dan sudah banyak rumor soal ini tetapi saya masih senang membela klub ini," kata Pogba seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Baca juga: Cristiano Ronaldo: Kemenangan Manchester United Hadiah dari Juventus

"Sangat senang bisa kembali ke sini meski rasanya aneh berada di ruang ganti tim tandang. Saya sudah terbiasa dengan ruang ganti Juventus," ucap Pogba.

Pogba juga memuji suporter Juventus yang bersikap hangat kepadanya selama melakoni laga tandang di Allianz Stadium.

"Reaksi suporter membuat saya terharu karena saya juga merindukan mereka dan sepak bola Italia," ujar Pogba.

"Saya senang bisa kembali ke stadion di mana saya mulai memenangi banyak trofi bergengsi," kata gelandang asal Perancis tersebut.

Baca juga: Liga Champions - Paul Pogba Tidak Habis Pikir dengan Gol ke-2 Manchester United

Pogba membantu Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas klub lamanya tersebut.

Juventus sempat memimpin terlebih dahulu pada menit ke-65 melalui gol Cristiano Ronaldo. Man United membalas melalui gol Juan Mata (86') dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci (90'). (Sri Mulyati)



Close Ads X