Casemiro Nilai Kemenangan Real Madrid atas Viktoria Plzen Penting - Kompas.com

Casemiro Nilai Kemenangan Real Madrid atas Viktoria Plzen Penting

Kompas.com - 08/11/2018, 16:25 WIB
Casemiro menyambut bola saat Real Madrid melawan Atletico Madrid pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, 6 April 2017.CURTO DE LA TORRE/AFP Casemiro menyambut bola saat Real Madrid melawan Atletico Madrid pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, 6 April 2017.

PLZEN, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengungkapkan kemenangan yang diraih timnya atas Viktoria Plzen pada pertandingan keempat Liga Champions Grup G di Stadion Struncovy Sady, Plzen, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB sangat penting.

Menurut Casemiro, Real Madrid dapat memanfaatkan peluang dengan baik sehingga meraih hasil positif.

"Ini malam penting untuk Real Madrid. Kami mencetak 5 gol dan kemenangan yang kami dapat akan menambah kepercayaan diri tim," kata Casemiro dilansir Bolapsort.com dari UEFA.

Baca juga: Hasil Liga Champions - Real Madrid Bantai Viktoria Plzen 5-0

"Pada pertandingan sebelumnya Real Madrid juga memiliki banyak kans mencetak gol, tetapi tidak bisa memanfaatkannya. Real Madrid adalah klub paling menuntut dan Anda wajib menang," tuturnya.

Pada laga itu, Real Madrid menang 5-0. Karim Benzema mencetak dua gol pada menit 21 dan 37, yang dilengkapi oleh gol-gol Casemiro (23'), Gareth Bale (40'), dan Toni Kroos (67').

Tiga poin atas Viktoria Plzen menjaga peluang Real Madrid lolos ke babak 16 besar. El Real saat ini ada di peringkat kedua klasemen Grup G dengan koleksi sembilan poin, sama dengan milik AS Roma yang ada di puncak. (Lariza Oky Adisty)



Close Ads X