Juventus Vs Man United, Legenda MU Kritik Selebrasi Tak Berkelas Mou - Kompas.com

Juventus Vs Man United, Legenda MU Kritik Selebrasi Tak Berkelas Mou

Kompas.com - 08/11/2018, 14:22 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).MARCO BERTORELLO Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).

TURIN, KOMPAS.com - Legenda Manchester United Paul Scholes mengkritik manajer klub tersebut, Jose Mourinho atas selebrasinya usai laga kontra Juventus di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Dalam laga yang dimenangi Man United dengan skor 2-1 itu, Mourinho sempat meletakkan tangannya ke telinga dan mengarahkannya ke pendukung Juventus.

Menurut Scholes, selebrasi yang dilakukan Mourinho itu merupakan tindakan yang tidak berkelas.

"Ini terjadi di mana pun dia berada. Anda harus menang dengan sedikit berkelas," kata Scholes dikutip dari Mirror.

Baca juga: Paul Scholes Muak Lihat Jose Mourinho Terus Mengeluh di Man United

"Bersalaman lah dengan manajer lain, kemudian datangi dan berikan tepuk tangan pada pendukung. Tapi saya pikir tidak ada keinginan dia untuk melakukan itu. Tapi memang seperti itu lah dia," ujar gelandang Man United itu.

Pendapat serupa juga disampaikan Owen Hargreaves. Namun, Hargreaves masih memaklumi tindakan Mourinho.

"Itu tidak perlu, tetapi ini adalah hasil yang luar biasa dan itu adalah pekan yang besar untuk Man United dan Mourinho," ujar Hargreaves.

 

Sementara itu, Mourinho mengatakan selebrasinya itu dilakukan karena dirinya merasa terhina.

"Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan saya, tidak lebih dari itu," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Baca juga: Juventus Vs Man United, Selebrasi Mourinho yang Bikin Kesal Juventus



Close Ads X