Juventus Vs Man United, Selebrasi Mourinho yang Bikin Kesal Juventus - Kompas.com

Juventus Vs Man United, Selebrasi Mourinho yang Bikin Kesal Juventus

Kompas.com - 08/11/2018, 07:42 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).MARCO BERTORELLO Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).

 

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United Jose Mourinho melakukan selebrasi yang sempat membuat kesal beberapa pemain Juventus, seusai laga di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Dalam selebrasinya, Mourinho mengarahkan tangannya ke telinga. Menurut Mourinho, selebrasi itu dilakukan karena dirinya merasa terhina.

"Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan saya, tidak lebih dari itu," kata Mou seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Gol Cristiano Ronaldo Sia-sia, Juventus Dipermalukan Manchester United

Mou mengaku tidak menyinggung siapa pun. Ia hanya membuat isyarat ingin mendengar suara suporter Juventus lebih keras.

"Saya mungkin tidak seharusnya melakukan hal itu dan dengan kepala dingin saya tidak akan melakukannya. Tetapi ketika keluarga saya dihina, termasuk keluarga Inter Milan saya, maka saya bereaksi seperti itu," tutur Mourinho.

Laga Juve kontra Man United berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim tamu. Mourinho pun mengutarakan kegembiraannya, mengingat Man United berkunjung ke markas Juventus dengan status tidak diunggulkan.

Baca juga: Hasil Juventus Vs Man United, 2 Gol Larut Menangkan Setan Merah

"Kami memainkan pertandingan yang fantastis. Level tertinggi dari permainan kami. Kami datang ke sini untuk bermain melawan tim dengan potensi berbeda dari segala level," kata dia.

“Kami berhasil menang karena bermain dengan sangat, sangat positif dan kami terus mencari kemenangan hingga akhir pertandingan," tutur Mourinho menambahkan. (Septian Tambunan)

Baca juga: Juventus Vs Man United, Pogba Merasa Aneh dengan Gol Kedua Setan Merah



Close Ads X