Jonathan Bauman Cedera, Mario Gomez Siapkan Patrich Wanggai

Kompas.com - 07/11/2018, 11:50 WIB
Striker Persib Bandung Jonathan Bauman Persib.co.id Striker Persib Bandung Jonathan Bauman

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung harus kehilangan Jonathan Bauman dalam laga kontra PSMS Jumat 9 November 2018.

Striker berpaspor Argentina itu terpaksa menepi lantaran mengalami cedera bahu saat Persib menang 2-1 atas Bhayangkara FC, akhir pekan lalu. 

Pelatih Persib, Mario Gomez, kemungkinan besar akan memaksimalkan peran Patrich Wanggai untuk mendampingi Ezechiel Ndouassel di lini depan Persib.

"Jika Bauman absen tentu itu sebuah kerugian. Tapi, kami masih punya Patrich (Wanggai) dan beberapa penyerang muda lainnya, termasuk Eze di sektor depan. Jadi, saya rasa bukan masalah bagi tim," ujar pelatih 61 tahun ini seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (6/11/2018).

Gomez berharap Bauman segera pulih dari cedera. Apalagi, skuad Maung Bandung tengah memasuki pekan krusial dalam perburuan gelar juara.

Baca juga: Lawan Persib U-19, Persija U-19 Turunkan Bintang Timnas U-16

 

Gomez juga bertekad memaksimalkan laga tersisa untuk menjaga kans juara.

"Saya sedang menunggu perkembangan terkait cedera Bauman. Mungkin dalam waktu dekat kami akan segera mengetahuinya. Saya berharap tidak terjadi masalah yang serius terhadapnya," tutur Mario Gomez.

Baca juga: Persib Kembali Gagal Menang, Mario Gomez Tetap Puji Wasit



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X