5 Fakta Kekalahan Liverpool dari Red Star di Liga Champions

Kompas.com - 07/11/2018, 08:25 WIB
Logo Liga Champions. UEFALogo Liga Champions.
Penulis Alsadad Rudi
|

BELGARDE, KOMPAS.com - Ada beberapa fakta yang tercipta setelah pertandingan matchday ke-4 Grup C Liga Champions antara Red Star Belgrade melawan Liverpool di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Selasa (6/11/2018) waktu setempat atau Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Fakta-fakta tersebut tecipta setela Liverpool kalah 0-2 dari tuan rumah.

Kemenangan atas Liverpool membuat Red Star sukses membalaskan dendam atas kekalahan 0-4 pada pertemuan pertama dua pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Liverpool Tetap di Puncak Klasemen Meski Kalah dari Juru Kunci

Kemenangan ini menjadi yang pertama untuk Red Star di Liga Champions. Dilansir BolaSport.com dari Opta dan Squawka, inilah 5 fakta pertandingan Crvena Zvezda vs Liverpool di Liga Champions:

1. Kalah 2 kali

Liverpool kini telah dua kali kalah dalam 11 pertandingan di babak grup Liga Champions.

Sebelumnya, mereka menelan satu kekalahan, lima kemenangan, dan lima hasil imbang.

Sebelumnya Liverpool kalah 0-1 dari Napoli.


2. Liverpool dominan pada babak pertama

Liverpool langsung tertinggal dua gol tanpa balas pada babak pertama. Namun, ternyata The Reds sebenarnya lebih dominan dibandingkan Red Star.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X