Kalah di Liga Champions, Liverpool Disebut Bermasalah di Semua Lini

Kompas.com - 07/11/2018, 07:21 WIB
Mohamed Salah (kiri) dan El Fardou Nabouhane menunjukkan ekspresi berbeda pada laga Red Star vs Liverpool di Stadion Rajko Mitic pada lanjutan Liga Champions, 6 November 2018. AFP/ANDREJ ISAKOVICMohamed Salah (kiri) dan El Fardou Nabouhane menunjukkan ekspresi berbeda pada laga Red Star vs Liverpool di Stadion Rajko Mitic pada lanjutan Liga Champions, 6 November 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

BELGRADE, KOMPAS.com - Bek Liverpool, James Milner, menilai timnya bermasalah pada semua lini saat kalah dari Red Star Belgrade di laga keempat Grup C Liga Champions.

Pada laga yang digelar Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Selasa (6/11/2018) waktu setempat atau Rabu (7/11/2018) dini hari WIB itu, The Reds takluk dari tim tuan rumah karena dua gol yang dicetak Milan Pavkov pada menit ke-22 dan ke-29.

"Kami mengalami masalah di seluruh penjuru lapangan. Liverpool kesulitan memulai pertandingan, dan dalam situasi demikian, mudah sekali bagi lawan menghukum kami," ujarnya dilansir BolaSport.com dari situs UEFA.

Baca Juga: Hasil Liga Champion - Liverpool Tetap di Puncak Klasemen Meski Kalah dari Juru Kunci

Milner mengakui The Reds tampil lebih baik pada babak kedua, tetapi itu sudah terlambat.

"Menurut saya, reaksi Liverpool pada babak kedua cukup bagus. Kami tetap berjuang hingga akhir. Akan tetapi, Anda tidak bisa memberi kesempatan kepada tim lawan untuk mencetak gol lebih di Liga Champions," ucap Milner.

Baca juga: Milan Patkov Takut Tak Bisa Tidur Seusai Bobol Gawang Liverpool

Kegagalan meraih poin tak memengaruhi posisi Liverpool di puncak klasemen Grup C dengan raihan enam poin.

Sementara itu, Red Star masih berada di posisi juru kunci dengan koleksi empat poin. (Lariza Oky Adisty)

Baca juga: Hasil Red Star Vs Liverpool, Kemenangan Pertama Tim Asal Serbia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X