Soal Kembali ke Real Madrid, Mourinho Sebut Bahagia di Man United

Kompas.com - 23/10/2018, 08:40 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
GLYN KIRK/AFPEkspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
|

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merespons soal rumor dirinya sedang dipantau oleh Real Madrid, klub yang pernah dipolesnya pada 2010-2013.

Jose Mourinho diberitakan kembali diinginkan oleh petinggi Real Madrid seturut krisis hasil yang mereka alami di Liga Spanyol.

Real Madrid terpuruk pada peringkat ketujuh di klasemen di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Sementara itu, posisi Mourinho sendiri di Manchester United sempat di ujung tanduk sebelum lolos dari lubang jarum berkat kemenangan 3-2 atas Newcastle United (6/10/2018).

Baca juga: Jose Mourinho Masih Merengek Minta Jatah Transfer ke Manchester 

Terkait potensi balik ke Madrid, Mourinho menegaskan ingin menyelesaikan komitmen bersama Man United.

"Saya bahagia di sini. Semua yang ada di pikiran saya saat ini adalah tentang Manchester United," kata Mou, dikutip BolaSport.com dari BBC.

Pelatih asal Portugal berusia 55 tahun itu masih terikat di tim Setan Merah hingga 2020.

"Saya senang menjalani kontrak hingga hari terakhir dan saya juga ingin bertahan setelah ikatan saya berakhir," ucapnya lagi.

Baca juga: Manchester United Vs Juventus, Cristiano Ronaldo bak Berada di Rumah

Situasi Mourinho bersama Manchester United juga sebenarnya tidak aman.

Setan Merah terjerembap di peringkat ke-10 pada klasemen Liga Inggris.

Karena itu, banyak yang menilai reuni Jose Mourinho dan Real Madrid realistis terjadi mengingat kesamaan nasib di antara mereka.

Selama menukangi Real Madrid, Mourinho mempersembahkan gelar juara Liga Spanyol 2011-2012, Copa del Rey 2010-2011, dan Piala Super Spanyol 2012. (Beri Bagja)



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X