Conte dan Costa Kirim Pesan untuk Terry

Kompas.com - 10/10/2018, 14:21 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, memimpin latihan Diego Costa dkk di California, Selasa (26/7/2016), jelang pertandingan versus Liverpool. MARK RALSTON/AFPManajer Chelsea, Antonio Conte, memimpin latihan Diego Costa dkk di California, Selasa (26/7/2016), jelang pertandingan versus Liverpool.

KOMPAS.com - Antonio Conte dan Diego Costa mengirim pesan untuk John Terry setelah nama terakhir  ini memutuskan pensiun dari sepak bola profesional. Conte merupakan bekas bos Terry sedangkan Costa pernah menjadi rekan setim di Stamford Bridge.

Terry memutuskan gantung sepatu pada Minggu (7/10/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Dia mengumumkannya lewat akun resmi Instagram miliknya.

Baca juga: Benjamin Mendy Dapat Pesan Pribadi dari Pelatih Timnas Prancis

Pria 37 tahun ini pensiun setelah tidak memiliki klub sejak meninggalkan Aston Villa pada akhir musim lalu. Meskipun ada beberapa tawaran di luar negeri, Terry tak menerimanya karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

Conte dan Costa turut memberikan komentar soal keputusan Terry. Sang pelatih mengaku bangga pernah memiliki pemain sekaligus kapten seperti Terry, yang dituangkan dalam tulisan di Facebook pribadi.

"Pemain profesional yang hebat. Sebuah kehormatan dan ada rasa bahagia pernah memiliki kapten seperti John Terry," tulis Conte.

"Semoga berhasil dengan semua tantanganmu selanjutnya, John!!" tambah Conte, yang dipecat Chelsea pada akhir musim lalu.

Sementara itu Costa memberikan tanggapan melalui tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi. Pemain Atletico Madrid ini sangat berterima kasih kepada Terry karena telah banyak membantunya selama membela Chelsea.

"Selamat dan sukses atas karier fantastis Anda," tulis Costa.

"Terima kasih atas semua bantuan Anda selama saya berada di Chelsea (meskipun saya tidak dapat mengerti satu kata pun yang Anda ucapkan pada saya)," tambah Costa.

"Semoga Anda mendapatkan yang terbaik pada babak baru hidup Anda."

Terry telah bermain sebanyak lebih dari 700 pertandingan untuk Chelsea dan sukses memberikan 5 gelar Liga Inggris untuk The Blues. Selain itu, dia pun mempersembahkan satu gelar Liga Champions dan 4 gelar Piala FA. (Eko Isdiyanto)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X