Carlo Ancelotti Puji Pemain Napoli Setelah Kalahkan Liverpool

Kompas.com - 04/10/2018, 09:09 WIB
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tampak menginstruksikan pemainnya dari pinggir lapangan saat bertanding melawan tuan rumah Crvena Zvezda dalam ajang Liga Champions 2018-2019 di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada 18 September 2018.
ANDREJ ISAKOVIC / AFPPelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tampak menginstruksikan pemainnya dari pinggir lapangan saat bertanding melawan tuan rumah Crvena Zvezda dalam ajang Liga Champions 2018-2019 di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada 18 September 2018.

NAPOLI, KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memuji penampilan anak asuhnya setelah meraih kemenangan atas Liverpool pada laga penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Napoli mengamankan poin penuh setelah menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Lorenzo Insigne pada menit ke-90.

Carlo Ancelotti menilai anak asuhnya sudah bermain dengan bagus sepanjang laga ini.

"Tim tampil bagus sepanjang pertandingan, kami tidak pernah kehilangan kontrol, selalu fokus, dan di atas semua itu saat bertahan, Liverpool tak bisa berbuat apa pun," kata Carlo Ancelotti seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Rabu (3/10/2018).

Baca Juga: Hasil Liga Champion - Gol Menit Akhir Lorenzo Insigne Taklukkan Liverpool

"Kami punya peluang mencetak gol lebih awal, tetapi saya pikir kami mencetak gol pada saat tepat," ucapnya.

Ancelotti menilai timnya memang memiliki kualitas untuk memenangi pertandingan sulit  melawan Liverpool. Namun, Insigne dkk hanya sedikit gugup untuk bisa bermain lebih percaya diri.

"Saya sudah memperkirakan pertandingan akan seperti ini. Saya berharap kemenangan ini membangkitkan kepercayaan diri dan membuat kami bermain lebih lepas," ucap Ancelotti.

Hasil positif di laga ini membuat Napoli untuk sementara menempati puncak klasemen Grup C dengan koleksi 4 poin dari dua pertandingan.

Baca Juga: Napoli Vs Liverpool - Pesan Juergen Klopp untuk Mohamed Salah

Sementara itu, Liverpool berada di urutan kedua dan Paris Saint-Germain di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Di partai berikutnya, Napoli akan kembali melakoni laga berat karena akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada 25 Oktober 2018. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X