Siaran Langsung Liga Champions, Malam Ini Man United Vs Valencia - Kompas.com

Siaran Langsung Liga Champions, Malam Ini Man United Vs Valencia

Kompas.com - 02/10/2018, 06:00 WIB
Logo Liga Champions.UEFA Logo Liga Champions.

KOMPAS.com - Tengah pekan ini, kompetisi paling elite di Eropa, Liga Champions, bergulir lagi. Klub-klub papan atas di Benua Biru tersebut akan melakoni matchday kedua.

Televisi nasional, RCTI, akan menyiarkan beberapa pertandingan bergengsi. Pada Selasa (2/10/2018), RCTI akan menyiarkan siaran langsung pertandingan di Grup H antara Juventus dan Young Boys, dilanjutkan duel antara Manchester United vs Valencia pada Rabu (3/10) dini hari WIB tepatnya pukul 02.00.

Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Kalah dari Australia, Fakhri Husaini Singgung Postur Tubuh

Juventus dan Man United meraih kemenangan pada matchday pertama. Juventus menang 2-0 atas Valencia sedangkan Man United menaklukkan Young Boys 3-0.

Nah, laga nanti akan menjadi pertemuan pertama Juventus dan Young Boys. Tampaknya Bianconeri, julukan Juventus, berpotensi meraih kemenangan, bahkan mereka bisa melakukan pesta gol dalam pertandingan di Stadion Allinz, Turin.

Apalagi, grafik permainan tim besutan Massimiliano Allegrini ini sedang bagus usai menang 3-1 atas rival terdekatnya di Serie A, Napoli, pada akhir pekan kemarin.

Sementara itu, Man United perlu eksta waspada ketika menjamu Valencia. Tim besutan Jose Mourinho ini sedang berada di titik nadir usai kalah 1-3 dari West Ham United dalam pekan ketujuh Premier League.

Tambahan lagi, Man United pun tidak terlalu dominan dalam rekor pertemuan dengan Valencia. Dari total delapan pertemuan, Man United hanya menang dua kali dan kalah sekali. Artinya, lima pertandingan berakhir imbang.

Jadwal siaran langsung Liga Champions

Selasa, 2 Oktober 2018

Juventus vs Young Boys pukul 23.55 WIB

Rabu, 3 Oktober 2018

Bayern Muenchen vs Ajax pukul 02.00 WIB (Delay pukul 04.00 WIB di RCTI)
Manchester United vs Valencia pukul 02.00 WIB



Close Ads X