Lopetegui Ingin Real Madrid Segera Bangkit dan Tatap Derbi

Kompas.com - 27/09/2018, 13:06 WIB
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid di Lillekula Stadium, Tallinn, Estonia pada 15 Agustus 2018. JAVIER SORIANO/AFPPelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid di Lillekula Stadium, Tallinn, Estonia pada 15 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Real Madrid menelan kekalahan 0-3 saat bertandang ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam laga pekan ke-6 La Liga Spanyol 2018-2019 pada Rabu (26/9/2018) atau Kamis dini hari WIB. El Real takluk oleh dua gol Andre Silva (17', 21') dan Wissam Ben Yedder (39').

Hasil tersebut membuat mereka gagal menyalip Barcelona, yang sebelumnya kalah 1-2 dari Girona dalam laga pada hari yang sama. Mereka tetap ada di urutan kedua dengan koleksi 13 poin, kalah selisih gol dari sang rival.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-16 Vs India, Laga Penentu ke Perempat Final Piala Asia U-16 2018

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengatakan bahwa permainan Luka Modric dkk tidak sesuai harapan dan rencananya.

"Kami ingin menekan Sevilla dan tidak berusaha sekeras yang kami inginkan. Sevilla jauh lebih unggul hari ini," ujar Lopetegui.

Lopetegui mewanti-wanti para pemainnya untuk lekas bangkit. Apalagi, mereka akan bertemu rival sekota, Atletico Madrid, pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/9/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

"Kalau Real Madrid bisa menyiapkan diri untuk laga berikutnya secara natural saat menang, sekarang pun harus bisa. Kekalahan wajar terjadi di liga, tetapi sekarang Real Madrid harus bangkit dan menyiapkan diri secara maksimal untuk laga versus Atletico," tuturnya melanjutkan. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X