Kompas.com - 24/09/2018, 06:46 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, tak peduli dengan rekor pertemuan menghadapi Timnas U-16 Vietnam.

Timnas U-16 Indonesia akan melakoni laga kedua Grup C Piala Asia U-16 2018 pada Senin (24/9/2018) malam. Menghadapi Vietnam, Tim Garuda Asia punya catatan positif.

Dilansir dari situs web Antaranews, Indonesia tidak pernah kalah dalam pertemuan melawan Vietnam sejak 2017. Mereka menang dua kali dan sekali seri.

Baca juga: Link Live Streaming, Timnas U-16 Indonesia Vs Vietnam

Pada duel pertama, Juni 2017, Indonesia bermain imbang 1-1 pada Piala U-16 Tien Phong Plastic. Indonesia kemudian menjadi juara pada turnamen tersebut.

Pertemuan kedua terjadi di Jenesys Cup pada Maret 2018. Indonesia menang 1-0 atas Vietnam.

Pada Piala AFF U-16 2018 di Sidoarjo, Indonesia menang 4-2 atas Vietnam. Dua dari empat gol Indonesia dicetak oleh Bagus Kahfi.

Akibat kekalahan tersebut, Vietnam tak lolos dari grup di Piala AFF U-16 2018. Meski demikian, Fakhri Husaini enggan menjadikan hal tersebut sebagai patokan.

"Bagi saya, itu masa lalu dan bukan patokan untuk pertandingan nanti," ujar Fakhri.

Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion Bukit Jalil pada pukul 19.45 WIB. Laga tersebut dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.