Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valencia Vs Juventus, Komentar Allegri tentang Keputusan Wasit

Kompas.com - 20/09/2018, 07:55 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

VALENCIA, KOMPAS.com-  Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan komentar tentang kartu merah yang didapatkan Cristiano Ronaldo pada laga penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Mestalla, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Menurut Massimiliano Allegri, seharusnya wasit Felix Brych melihat tayangan ulang terlebih dahulu dari Video Assistant Referee (VAR) sebelum mengeluarkan kartu merah untuk Ronaldo.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa VAR akan membantu wasit mengambil keputusan," kata Massimiliano Allegri dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia, Kamis (20/9/2018).

Baca Juga: Hasil Liga Champion, Ronaldo Nangis Kena Kartu Merah, Juventus Menang

Lebih lanjut, Allegri menganggap kehilangan satu pemain karena insiden yang tidak penting bisa merugikan timnya.

"Bermain dengan 10 pemain di Liga Champions karena insiden seperti itu benar-benar mengecewakan. Kami berisiko kalah malam ini karena keputusan wasit dan kami kehilangan Ronaldo untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Baca juga: Valencia Vs Juventus - Dapat Kartu Merah, Cristiano Ronaldo Marah

Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah karena bereaksi setelah beradu fisik dengan Jeison Murillo di kotak penalti sehingga diusir keluar lapangan.

Lantaran kartu merah ini, Cristiano Ronaldo kemungkinan tidak bisa membela Juventus pada tiga laga selanjutnya di Liga Champions.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com