5 Fakta Real Madrid Vs AS Roma, Berkah Isco Setelah Ronaldo Pergi

Kompas.com - 20/09/2018, 06:20 WIB
Isco merayakan golnya bersama Sergio Ramos dan Marcelo pada pertandingan Real Madrid vs AS Roma dalam matchday 1 Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 19 September 2018. AFP/OSCAR DEL POZOIsco merayakan golnya bersama Sergio Ramos dan Marcelo pada pertandingan Real Madrid vs AS Roma dalam matchday 1 Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 19 September 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid menang 3-0 atas AS Roma pada pertandingan pertama Grup G Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Gol pertama Real Madrid dicetak oleh Isco melalui tendangan bebas pada menit ke-45. Itulah tendangan bebas langsung pertama Isco di Liga Champions. 

Sebelumnya, Isco tak pernah mendapat kesempatan mengeksekusi tendangan bebas langsung. Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi berkah baginya. 

Baca juga: Hasil Liga Champion, Real Madrid Menang Berkat Si Anak Hilang

Nama lain yang mendapat berkah dengan kepergian Ronaldo adalah Mariano Diaz. Eks pemain Olympique Lyon itu memakai nomor kostum 7 Ronaldo dan langsung mencetak gol di Liga Champions. 

Diaz sudah mencetak enam gol untuk Real Madrid dari sembilan tendangannya pada semua kompetisi. Khusus di Liga Champions, gol tercipta pada percobaan pertamanya di Liga Champions.

Berikut 5 fakta pertandingan Real Madrid Vs AS Roma:

4 - Isco berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas pertamanya di Liga Champions. Total sudah dua gol yang dilesakkannya visa tendangan bebas langsung, terbanyak di antara pemain Real Madrid sepanjang 2018. 

 

Baca juga: Hasil Liga Champion, Si Anak Hilang Real Madrid Tiru Gol Khas Cristiano Ronaldo

12 - Luka Modric sudah berkontribusi dalam 12 gol Gareth Bale. Modric menjadi asisten terbanyak bagi gol Bale sepanjang kariernya, di klub maupun Timnas Wales. 

37 - Sergio Ramos kini menjadi pemain dengan koleksi kartu kuning terbanyak di Liga Champions. Sebelumnya, dia berbagi "status" tersebut dengan Paul Scholes. 

43 - Real Madrid selalu mencetak gol hingga penampilan ke-43 di kandang pada kompetisi antarklub Eropa. Mereka mematahkan rekor Tottenham Hotspur pada 1961 hingga 1984. 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber OptaJoe
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X