Jamu Persebaya, Sriwijaya FC Ingin Bangkit dari Keterpurukan - Kompas.com

Jamu Persebaya, Sriwijaya FC Ingin Bangkit dari Keterpurukan

Kompas.com - 15/09/2018, 23:15 WIB
Pelatih Sriwijaya Subangkit bersama dan Zainando saat memberikan keterangan pers, Sabtu (15/9/2018).KOMPAS.com/ Aji YK Putra Pelatih Sriwijaya Subangkit bersama dan Zainando saat memberikan keterangan pers, Sabtu (15/9/2018).

 

PALEMBANG, KOMPAS.com- Sriwijaya FC akan bertanding melawan Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (16/9/2018).

Dalam pertandingan itu, Laskar Wong Kito ingin bangkit dari keterpurukan setelah sebelumnya kalah dengan skor akhir 0-1 melawan Persipura Jayapura.

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit optimistis tim yang kini dinahkodainya itu dapat mencapai target saat menghadapi Persebaya.

"Kita wajib meraih poin penuh besok menghadapi Persebaya, setelah kalah berturut-turut di pertandingan sebelumnya,” kata Subangkit, Sabtu (15/9/2018).

Baca juga: Erick Thohir Bakal Jadi Investor Sriwijaya FC Pekan Depan

Subangkit melanjutkan beberapa pemain yang mengalami cedera kini sudah kembali pulih dan siap diturunkan ke lapangan ketika menghadapi Persebaya. Di antaranya adalah Marko Sandy, Manucher Jalilov, dan Zalnando.

"Saya yakin Teja dan rekan-rekan akan mendongkrak klasemen serta memberikan yang terbaik pada pertandingan besok,” ujar Subangkit

Baca juga: Erick Thohir Masuk, Sriwijaya FC Takkan Kehilangan Jati Diri

Pemain Sriwijaya FC, Zalnando, juga optismistis dapat mendapatkan poin penuh ketika bertanding di kandang sendiri. Di laga sebelumnya, mereka harus terusir akibat kericuhan suporter yang merusak bangku stadion sebelum Asian Games.

“Tidak masalah soal larangan suppoter untuk tidak duduk di tribun utara. Tapi dukungan mereka tetap kepada Sriwijaya FC,” kata dia.


Komentar
Close Ads X