Trezeguet: Juventus Tak Pernah Bersembunyi untuk Juarai Liga Champions - Kompas.com

Trezeguet: Juventus Tak Pernah Bersembunyi untuk Juarai Liga Champions

Kompas.com - 06/09/2018, 12:36 WIB
Mantan penyerang Juventus, David Trezeguet, membacakan hasil undian Piala Eropa 2016 di Paris, Perancis, pada 12 Desember 2015.LOIC VENANCE/AFP Mantan penyerang Juventus, David Trezeguet, membacakan hasil undian Piala Eropa 2016 di Paris, Perancis, pada 12 Desember 2015.

PARIS, KOMPAS.com - Mantan penyerang timnas Perancis, David Trezeguet, menyebut Juventus akan tampil dengan performa terbaik pada gelaran Liga Champions musim ini.

David Trezeguet berani menyebut demikian karena kini Juventus sudah melakukan penambahan pada hal-hal yang penting untuk mencapai tujuan di Liga Champions.

"Juventus telah menambahkan hal-hal penting untuk mencapai tujuan di Liga Champions, tetapi ini tetap tidak akan mudah karena ada tim lain yang juga telah banyak berinvestasi karena memiliki tujuan sama," ucap Trezeguet seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia, Kamis (6/9/2018).

Baca Juga: Daftar 20 Klub Terboros, 7 di Antaranya Habiskan Lebih dari 17 Triliun Rupiah!

"Juventus tidak pernah bersembunyi dari tujuan meraih gelar Liga Champions. Juventus sudah hampir meraihnya dan saya pikir dengan para pemain baru ini mereka telah menunjukkan sangat menginginkan gelar tersebut musim ini," ujar mantan penyerang Juventus itu.

Berdasarkan data dari situs Transfermarkt, Juventus telah menghabiskan dana sebesar 257 juta euro atau sekitar Rp 4,46 triliun untuk memermanenkan dan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018.

Ada enam pemain baru yang diboyong Juventus, yaitu Cristiano Ronaldo, Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Mattia Perin, Andrea Favilli, serta Giangiacomo Magnani, plus memermanenkan Douglas Costa dan memboyong Emre Can secara gratis.

Baca Juga: Julen Lopetegui Lebih Senang Neymar Kembali ke Barcelona

Sebelumnya, Juventus memang telah menjadi penguasa Liga Italia dalam tujuh musim terakhir. Namun, Bianconeri sudah lama tidak menjuarai Liga Champions.

Terakhir kali Juventus meraih gelar Liga Champions terjadi pada 1996 atau 22 tahun silam. (Verdi Hendrawan)


Komentar
Close Ads X