Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Menang, Hazard Bicara soal Kesabaran Mencetak Gol

Kompas.com - 02/09/2018, 09:20 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com — Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan bahwa kemenangan The Blues atas Bournemouth pada pekan keempat Liga Inggris 2018-2019 adalah buah dari kesabaran.

Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bournemouth pada laga yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, pada Sabtu (1/9/2018).

Gol-gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Pedro Rodriguez pada menit ke-72 dan Eden Hazard (85').

Bagi Eden Hazard, kemenangan Chelsea berkat dua gol larut tersebut adalah buah dari kesabaran timnya dalam membongkar pertahanan Bournemouth.

Baca juga: Liverpool Catat Start Terbaik Sepanjang Sejarah di Premier League

Pasalnya, dengan permainan yang disuguhkan Chelsea pada pertandingan tersebut, Eden Hazard percaya bahwa cepat atau lambat gol kemenangan timnya akan segera tercipta.

"Kami selalu yakin akan mencetak gol. Ketika Anda bermain seperti itu, Anda hanya perlu untuk bersabar," ucap Eden Hazard seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Kami memiliki banyak pemain yang dapat mencetak gol setiap saat. Kami bermain dengan baik dalam menjaga bola dan memindahkannya dengan cepat. Kami hanya terlalu lambat dalam melakukannya pada babak pertama," tuturnya.

Baca juga: Hasil Pekan Ke-4 Liga Inggris, Liverpool, Chelsea, dan Man City Menang

Tambahan tiga poin ini membuat Chelsea bersaing ketat di puncak klasemen sementara Liga Inggris bersama Liverpool dengan torehan 12 poin.

Sejauh ini, Liverpool masih menjadi tim yang lebih baik dengan keunggulan produktivitas gol +1 ketimbang Chelsea. (Verdi Hendrawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com