Kompas.com - 29/08/2018, 14:56 WIB
Pesepak bola Indonesia Rezaldi Hehanussa berebut bola dengan pesepak bola Chinese pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8/2018). Timnas Indonesia menang dengan skor 4-0. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPesepak bola Indonesia Rezaldi Hehanussa berebut bola dengan pesepak bola Chinese pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8/2018). Timnas Indonesia menang dengan skor 4-0.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, mengaku bahagia karena PSSI memperpanjang kontrak Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia.

Rezaldi Hehanussa menyebutkan bahwa Luis Milla adalah sosok pelatih yang sangat luar biasa. Apalagi pelatih asal Spanyol itu memiliki pengalaman luar biasa. Milla sempat membawa timnas U-21 Spanyol meraih gelar juara Piala Eropa 2011.

"Saya sebagai pemain sangat setuju sekali Luis Milla dipertahankan," kata Rezaldi saat dihubungi BolaSport.com.

Baca Juga: Tentang Nilai Kontrak Luis Milla di Timnas Indonesia, Ini Kata Ketum PSSI

"Menurut saya, Luis Milla adalah sosok pelatih yang sangat luar biasa," ucap pemain yang juga membela timnas U-23 Indonesia tersebut.

Rezaldi yang merupakan bagian dari timnas U-23 Indonesia pada SEA Games 2017 dan Asian Games 2018, melihat sosok pelatih asal Spanyol tersebut sebagai pelatih yang bijaksana, baik di dalam ataupun di luar lapangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Banyak sekali ilmu yang didapatkan Rezaldi selama dilatih Milla. Salah satunya kedisplinan terkait waktu.

"Luis Milla bukan hanya mengajarkan kami di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Seperti kedisplinan dan menghargai waktu," kata Rezaldi.

Baca Juga: Dipertahankan PSSI, Ini Lawan Uji Coba Pertama Luis Milla bersama Timnas Indonesia

"Sekali lagi saya sangat senang dengan dipertahankannya Luis Milla," tutup pesepak bola berposisi bek kiri tersebut.

Kontrak Milla sudah diperpanjang satu tahun dan dia dipercaya menukangi timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 yang mulai bergulir 8 November sampai 15 Desember 2018. Dia juga menangani timnas untuk SEA Games 2019. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.