Claude Puel Ingin Pertahankan Maguire dari Incaran Klub Lain

Kompas.com - 08/08/2018, 12:29 WIB
Harry Maguire (kanan) merayakan gol Inggris ke gawang Swedia dalam partai perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, 7 Juli 2018.
FABRICE COFFRINI / AFPHarry Maguire (kanan) merayakan gol Inggris ke gawang Swedia dalam partai perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, 7 Juli 2018.
|

KOMPAS.com - Pelatih Leicester City, Claude Puel, menunjukkan upaya agar pihaknya bisa mempertahankan Harry Maguire dari buruan klub lain pada bursa transfer musim panas 2018.

Puel tak rela kehilangan bek tangguh berusia 25 tahun itu.

Penampilan impresif Maguire bersama Leicester City musim lalu dan timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 cukup menyedot banyak perhatian klub lain.

Bahkan, Manchester United diindikasikan akan melakukan usaha menggaet Maguire sebelum bursa transfer ditutup.

Baca Juga: Willian Tumpahkan Unek-unek Selama Dilatih Antonio Conte

"Buat saya, penting untuk Leicester tetap mempertahankan pemain berharga dan penting untuk menunjukkan ambisi bagus menghadapi musim depan," kata Puel seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports. 

"Saya bisa mengerti beberapa spekulasi mengenai pemain kami. Ia memiliki atribut bagus, tetapi saya senang untuk bisa mempertahankannya dan semoga dapat memulai musim hebat," ucapnya.

Puel juga berharap Leicester City dapat mendatangkan pemain bagus di sisa bursa transfer musim panas ini.

Terlebih lagi, mereka telah kehilangan pemain sekelas Riyad Mahrez yang memutuskan pindah ke Manchester City. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X