Kompas.com - 06/08/2018, 16:02 WIB
Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, memberikan arahan kepada rekan-rekan setimnya saat melawan Southampton pada partai lanjutan Premier League di Stadion St Mary, 30 Oktober 2016. GLYN KIRK/AFPPenjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, memberikan arahan kepada rekan-rekan setimnya saat melawan Southampton pada partai lanjutan Premier League di Stadion St Mary, 30 Oktober 2016.

KOMPAS.com - Kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois, angkat bicara terkait isu transfer ke Real Madrid. Pemain internasional Belgia ini mengaku tidak terlalu memikirkannya karena fokus menghadapi musim baru.

Courtois santer diberitakan akan segera resmi berseragam Real Madrid. Sang kiper masih menyimpan teka-teki kala menanggapi rumor ini.

Baca Juga: Courtois Sebut Van Gaal Tidak Tahu Sepak Bola

"Saya tidak akan berbicara mengenai rumor transfer karena itu merupakan situasi yang sulit," ucap Courtois seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Saya tidak bisa berbicara banyak dan juga tidak terlalu memikirkannya. Yang terpenting adalah saya mempersiapkan diri untuk musim depan," kata Courtois menambahkan.

Lain dengan Courtois, Christophe Henrotay yang menjadi agen sang pemain justru lebih vokal. Henrotay bahkan telah mengontak Chelsea mengenai transfer Courtois ini.

Ia menyarankan Chelsea untuk segera melepas Courtois ke Real Madrid. Menurut Henrotay, hal tersebut akan menjadi pilihan terbaik bagi Chelsea.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kontrak Courtois dengan Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019. Sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak bersama Chelsea.

Jika tak dilepas musim ini, Courtois bisa pergi secara cuma-cuma musim depan. (Sri Mulyati)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.