Allegri Sesalkan Juventus Lepas Mattia Caldara ke AC Milan

Kompas.com - 02/08/2018, 20:00 WIB
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Liga Italia kontra Napoli di Stadion Allianz, Turin pada 22 April 2018.
MARCO BERTORELLO/AFPEkspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Liga Italia kontra Napoli di Stadion Allianz, Turin pada 22 April 2018.

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyesalkan keputusan timnya melepas Mattia Caldara ke AC Milan.

Menurut Allegri, Mattia Caldara memiliki prospek karier yang cerah pada masa depan.

"Saya menyesal melihatnya pergi," ujar Allegri dikutip Bolaport.com dari ESPN.

"Dia adalah seorang pemain yang sangat muda dan sangat baik. Saya yakin bahwa dia akan memiliki masa depan yang sangat baik. Sayangnya, dalam pasar, kita harus membuat beberapa pilihan, dan itulah yang terjadi," ujar pelatih asal Italia ini menambahkan.

Baca juga: Petinggi Bayern Kritik Keputusan Juventus Beli Ronaldo

Mattia Caldara menjadi salah satu bagian dari kesepakatan Juventus dan AC Milan untuk biaya transfer Leonardo Bonucci. Selain Mattia Caldara, Juventus juga memberikan Gonzalo Higuain untuk kesepakatan transfer tersebut.

Gonzalo Higuain kian dekat hengkang ke AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim dengan biaya peminjaman senilai 18 juta euro dengan opsi permanen pada akhir musim ini dengan biaya senilai 36 juta euro.

Adapun Caldara dan Bonucci bertukar klub dengan status permanen. (Putra Rusdi Kurniawan)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X