Kompas.com - 28/07/2018, 08:21 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 8 Maret 2018. MARCO BERTORELLO/AFPGelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 8 Maret 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery, yakin gelandang Aaron Ramsey tidak akan meninggalkan klub dan segera memperpanjang kontraknya.

Aaron Ramsey saat ini memang tengah dikabarkan akan berpindah klub di musim depan. Pasalnya, kontrak pemain asal Wales ini hanya menyisakan satu tahun lagi atau hingga 2019.

Klub asal Liga Italia, Lazio dikabarkan menjadi yang paling serius memburu tanda tangan Ramsey kali ini.

Baca juga: Dibenci Jerman, Mesut Oezil Terus Dapat Dukungan dari Fan Arsenal

Melihat situasi ini, Unai Emery mencoba tenang karena keyakinannya bahwa Ramsey tetap bertahan musim depan.

"Sepak bola berubah setiap hari dan hal ini tidak mudah. Untuk itu, saya hanya fokus memikirkan pertandingan hari ini terlebih dahulu, kemudian latihan besok, lalu pertandingan berikutnya bersama para pemain penting di dalam skuad," kata Unai Emery kepada Sky Sports.

"Aaron adalah sosok penting bagi kami dan kontrak adalah urusan klub dan pemain. Saya ingin dia tetap bertahan dan bekerja bersama kami serta memberikan penampilan terbaik bagi tim. Saya pikir dia akan bertahan bersama kami," tutur pelatih asal Spanyol ini.

Baca juga: Unai Emery Tidak Melihat Tanda-tanda CEO Arsenal Bakal Hengkang ke AC Milan

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Ramsey akan memperpanjang masa baktinya di Arsenal. Itu artinya, Arsenal harus bergerak cepat karena sang pemain bisa pindah dengan status bebas transfer.

Pada awal pekan ini, Aaron Ramsey sempat mengaku tidak yakin tentang perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Ramsey beralasan agennya, Avid Sports Group, mengalami jalan buntu dalam bernegosiasi bersama manajemen klub. (Verdi Hendrawan)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.