Juan Mata Masih Ingin Bela Timnas Spanyol

Kompas.com - 25/07/2018, 20:45 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata, merayakan golnya ke gawang West Ham United, dalam laga Premier League di Stadion London, Senin (2/1/2017) waktu setempat.Dok. Twitter Premier League Gelandang Manchester United, Juan Mata, merayakan golnya ke gawang West Ham United, dalam laga Premier League di Stadion London, Senin (2/1/2017) waktu setempat.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengakui masih ingin kembali membela timnas Spanyol. Dia ingin mendapat kesempatan sebanyak-banyaknya untuk bermain.

Juan Mata merasa semangat dengan kemungkinan dirinya bisa kembali berseragam La Furia Roja.

"Saya bersemangat dengan kemungkinan kembali memperkuat timnas Spanyol," kata Mata seperti dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Baca juga: Klub Elite Jepang Ini Terancam Degradasi, Eks Bek Tengah Timnas U-20 Brasil Dipecat

"Saya sangat ingin kembali dan bermain sebanyak mungkin bersama timnas," tuturnya.

Menurut Juan Mata, timnas Spanyol tetap memiliki masa depan yang bagus.

"Saya pikir masa depan depan timnas Spanyol tetap cerah karena kami memiliki banyak pemain muda yang bersaing di level kompetitif," ucapnya.

Juan Mata menilai dengan kombinasi pemain senior dan pilar muda bisa memberikan masa depan bagus buat sepak bola Spanyol.

Baca Juga : 3 Peran yang Mungkin Akan Dimainkan Cristiano Ronaldo bersama Juventus

Bersama skuad La Furia Roja, eks pemain Chelsea ini sudah mengemas 41 caps dan mencetak 10 gol.

Spanyol menunjuk Luis Enrique sebagai pelatih baru selepas kegagalan mereka pada Piala Dunia 2018. Dia menggantikan Fernando Hierro, yang ditunjuk sehari menjelang kick-off turnamen tersebut.

Enrique akan melakukan debut sebagai pelatih timnas Spanyol pada 9 September 2018. Mereka akan melawan timnas Inggris di Stadion Wembley. (Wisnu Nova Wistowo)




Close Ads X