Petr Cech Siap Bersaing dengan Bernd Leno untuk Kiper Utama Arsenal

Kompas.com - 25/07/2018, 16:40 WIB
Kiper Arsenal, Petr Cech, tengah melakukan pemanasan di Stadion Nasional Beijing, 21 Juli 2017. AFPKiper Arsenal, Petr Cech, tengah melakukan pemanasan di Stadion Nasional Beijing, 21 Juli 2017.

LONDON, KOMPAS.com - Kiper veteran Arsenal, Petr Cech, mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha agar bisa menang bersaing dengan kiper baru, Bernd Leno, demi mendapatkan posisi sebagai kiper utama di timnya.

Walaupun sempat diisukan akan kembali ke klub lamanya, Chelsea, Cech mengungkapkan akan tetap berusaha dengan maksimal dan fokus dengan kontraknya bersama Arsenal.

"Saya memiliki kontrak dengan Arsenal. Saya akan berkonsentrasi musim ini pada kompetisi antar-kiper karena saat ini kami memiliki beberapa opsi," kata Cech dilansir dari Goal.com.

Baca juga: Di Tengah Pusaran Transfer yang Gila, Strategi Transfer Real Madrid Sudah Berubah

"Saya akan melakukan yang terbaik dan menunjukkan kepada pelatih bahwa saya bisa masuk ke skuad utama ketika musim dimulai. Itu adalah tujuan saya dan untuk spekulasi kepindahan, saya tidak terlalu mengikutinya," ujarnya menambahkan.

Arsenal berhasil mendatangkan kiper asal Jerman, Bernd Leno.TWITTER.com/Arsenal Arsenal berhasil mendatangkan kiper asal Jerman, Bernd Leno.

Arsenal musim ini sudah mendatangkan kiper Bernd Leno dari Bayern Leverkusen dengan harga 19,3 juta pounds atau setara Rp 355,369 miliar.

Baca juga: Eks Bintang Real Madrid Bakal Berhadapan dengan Ezra Walian Usai Kembali dari Masa Pensiun

Hingga saat ini, kehadiran Leno entah dimaksudkan sebagai penerus Petr Cech yang kian menua atau David Ospina yang nasibnya belum jelas di Arsenal.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X