Guardiola Tak Khawatir dengan Pergerakan Transfer Liverpool

Kompas.com - 25/07/2018, 15:50 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengamati penampilan anak asuhnya melawan Huddersfield Town pada laga pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (6/5/2018) malam WIB.
OLI SCARFF / AFPPelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengamati penampilan anak asuhnya melawan Huddersfield Town pada laga pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (6/5/2018) malam WIB.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak khawatir dengan pergerakan Liverpool pada bursa transfer.

Guardiola menganggap setiap klub akan melakukan apa yang mereka percaya demi meningkatkan kualitas timnya.

"Setiap klub melakukan apa yang mereka percaya. Saya benar-benar mengerti," kata Guardiola dikutip BolaSport.com dari Fourfourtwo.

"Saya tidak peduli tentang apa yang dikatakan orang tentang kami. Jika Liverpool percaya mereka harus menghabiskan uang seperti ini, hal itu karena mereka percaya yang terbaik untuk mereka," tutur Guardiola.

Baca Juga : 3 Peran yang Mungkin Akan Dimainkan Cristiano Ronaldo bersama Juventus

Guardiola, yang membawa The Citizens meraih gelar juara Liga Inggris musim lalu, pada bursa transfer kali ini baru mendatangkan satu pemain, yaitu Riyad Mahrez.

Namun, hal tersebut tak mengurangi keyakinan pelatih asal Spanyol ini membawa timnya untuk mampu mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Sementara itu, Liverpool menjadi salah satu klub paling sibuk pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Di Tengah Pusaran Transfer yang Gila, Strategi Transfer Real Madrid Sudah Berubah

Klub asal Merseyside itu tercatat sudah mendatangkan empat pemain, yaitu Xherdan Shaqiri, Naby Keita, Fabinho serta Alisson Becker. (Putra Rusdi Kurniawan)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X