Real Madrid Klarifikasi Kabar Transfer Neymar dari PSG

Kompas.com - 14/07/2018, 20:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. CHRISTOPHE SIMON/AFPPenyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid secara resmi membantah bahwa mereka tengah melakukan pendekatan terhadap megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Klub berjulukan Los Blancos ini dengan tegas mengatakan tidak tertarik terhadap pemain andalan PSG tersebut.

"Dalam menghadapi laporan yang menghubungkan pemain PSG, Neymar, dengan klub kami, Real Madrid ingin menjelaskan bahwa klub tidak memiliki niat untuk membuat penawaran untuk pemain tersebut," bunyi pernyataan di laman resmi Real Madrid.

Baca Juga: Begini Alasan Unai Emery Tendang Jack Wilshere dari Arsenal

"Hubungan antara kedua klub sangat luar biasa sehingga jika pada suatu titik Real Madrid mempertimbangkan untuk menandatangani pemain PSG, hal pertama yang akan dilakukan klub adalah melakukan pendekatan resmi," demikian kelanjutan pernyataan tersebut.

Kabar keinginan Real Madrid memboyong pemain asal Brasil itu semakin ramai diberitakan oleh media-media Eropa beberapa pekan terakhir ini.

Hal tersebut terjadi karena klub beralias Los Merengues itu sedang membutuhkan bintang anyar guna menjadi suksesor Cristiano Ronaldo.

Seperti yang sudah diberitakan, Ronaldo memilih pindah dari Santiago Bernabeu. Dia bergabung dengan Juventus yang menebusnya 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun).

Baca Juga: 4 Pemain Real Madrid yang Beruntung karena Kepindahan Cristiano Ronaldo

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Neymar menjadi kandidat utama pengganti Ronaldo. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang menginginkan transfer bisa terwujud.

Sebelumya, Perez sudah pernah mengincar Neymar ketika pemain internasional Brasil ini masih bermain di Santos. Namun, Real Madrid kalah dari Barcelona dalam persaingan mendapatkan jasa sang pemain. (Kautsar Restu Yuda)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X