Gerri Mandagi Bisa Tebak Arah Penalti Rakic karena Nonton YouTube - Kompas.com

Gerri Mandagi Bisa Tebak Arah Penalti Rakic karena Nonton YouTube

Kompas.com - 11/07/2018, 20:03 WIB
Kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi bersama pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin dalam jumpa pers usai laga melawan PS TiraKOMPAS.com / Wijaya Kusuma Kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi bersama pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin dalam jumpa pers usai laga melawan PS Tira

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi, menjadi pahlawan kala bertemu PS Tira. Kiper berambut panjang ini menyelamatkan Mitra Kukar dari kekalahan dengan menggagalkan tendangan penalti striker PS Tira, Aleksandar Rakic.

Mitra Kukar menjalani laga away Liga 1 melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Selasa (10/07/2018) sore. Pada menit ke-4, PS Tira mendapat hadiah pinalti setelah seorang pemain Mitra Kukar melakukan handball.

Gerri Mandagi tampil cemerlang dengan menepis tendangan Aleksandar Rakic. Dia juga mampu menggagalkan beberapa peluang matang yang diperoleh tuan rumah.

(Baca juga: Liga Thailand 2019 Makin Ramah untuk Pemain Negara ASEAN, Kans Pesepak Bola asal Indonesia Makin Terbuka)

Berkat permainan apik Gerri Mandagi, gawang Mitra Kukar tidak kebobolan sepanjang 90 menit. Mitra Kukar mampu mencuri satu poin dari kandang PS Tira.

"Semua pemain bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan untuk bisa meraih poin di sini. Kami semua tidak mau berada di papan bawah," ujar Gerri Mandagi dalam jumpa pers usai laga melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Selasa (10/07/2018).

Dia mengakui sering melihat video di YouTube sehingga bisa menebak arah tendangan Aleksandar Rakic.

"Saya sering nonton YouTube, melihat arah dia menendang bola. Jadi Saya ada insting ke sebelah kiri, waktu dia menendang saya sudah bergerak duluan," ujarnya.


Komentar
Close Ads X