Luciano Moggi Sebut Ronaldo Sudah Sepakat Gabung ke Juventus - Kompas.com

Luciano Moggi Sebut Ronaldo Sudah Sepakat Gabung ke Juventus

Kompas.com - 05/07/2018, 18:54 WIB
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol keduanya dalam laga melawan Spanyol pada laga perdana fase Grup B Piala Dunia 2018 di Fisht Stadium di Kota Sochi, Rusia, Sabtu (15/6/2018) dini hari.AFP PHOTO/JEWEL SAMAD Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol keduanya dalam laga melawan Spanyol pada laga perdana fase Grup B Piala Dunia 2018 di Fisht Stadium di Kota Sochi, Rusia, Sabtu (15/6/2018) dini hari.

TURIN, KOMPAS.com - Mantan CEO Juventus, Luciano Moggi, mengungkapkan bahwa menurut dia saat ini penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah sepakat bergabung dengan Juventus.

Dia berani mengungkapkan hal tersebut lantaran mengklaim sudah berbicara dengan orang penting dari klub.

"Menurut saya, dia (Cristiano Ronaldo) sudah tanda tangan kontrak dan telah melewati tes medis dengan Juventus di Muenchen," kata Moggi dilansir dari FourFourTwo.

"Ini yang saya pikirkan setelah berbicara dengan orang penting," katanya menambahkan.

Baca juga: 3 Tumbal Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus

Sebelumnya, ketika Juventus masih di bawah Moggi, Ronaldo sempat akan menjadi pemain tim tersebut pada tahun 2002 melalui transfer ditambah dengan penyerang asal Cile, Marcelo Salas.

Namun, Marcelo Salas tidak mau bergabung dengan Sporting Lisbon dan memilih kembali ke River Plate sehingga transfer tersebut gagal dan akhirnya Ronaldo bergabung bersama Manchester United pada 2003.

"Saya mendapatkan peringatan. Saya mengirim seseorang untuk melihatnya. Saat itu, dia berumur 18 tahun, tetapi dia berhasil menarik perhatian saya dengan sikap dewasanya dan pilihannya," ucap mantan CEO Juventus tersebut.

"Ketika saya sedang membuat kontrak, sayangnya Marcelo Salas menolak bergabung dengan Sporting Lisbon karena dia ingin kembali ke River Plate," ucapnya.



Close Ads X