Kompas.com - 28/06/2018, 02:02 WIB

KOMPAS.com - Brasil untuk sementara unggul 1-0 atas Serbia dalam laga terakhir penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Moskow, Rabu (27/6/2018) atau Kamis dini hari WIB. Paulinho menjadi pencetak gol pada menit ke-36.

Dengan hasil ini, Brasil semakin mantap di puncak klasemen dan untuk sementara memegang tiket ke babak 16 besar. Sementara itu, pintu bagi Serbia tertutup karena pada laga lain, Swiss juga menang 1-0 atas Kosta Rika lewat gol Blerim Dzemaili pada menit ke-31.

Namun, Brasil harus kehilangan full-back andalan, Marcelo. Pemain belakang Real Madrid tersebut mengalami cedera sehingga ditarik keluar pada menit ke-10 dan digantikan oleh Filipe Luis.

Jika menjadi juara grup, Brasil akan bertemu Meksiko pada babak 16 besar, 2 Juli. Sementara itu, Swiss akan menghadapi Swedia pada 3 Juli.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.