2 Pemain di Sisi Kanan Brasil Alami Cedera

Kompas.com - 24/06/2018, 10:10 WIB
Pemain Brasil, Douglas Costa dan Neymar, merayakan gol kedua pada laga kontra Kosta Rika di Saint-Petersburg Stadium pada Jumat, 22 Juni 2018.
TABLOID BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWOPemain Brasil, Douglas Costa dan Neymar, merayakan gol kedua pada laga kontra Kosta Rika di Saint-Petersburg Stadium pada Jumat, 22 Juni 2018.

SOCHI, KOMPAS.com -  Timnas Brasil harus melakoni laga hidup mati kontra Serbia tanpa kehadiran satu lagi pemain andalan. Douglas Costa kemungkinan absen karena mengalami cedera.

Dilansir BolaSport.com dari media Brasil, Globoesporte, Douglas Costa akan absen membela Brasil saat kontra Serbia karena menderita cedera paha.

"Dari hasil diagnosis, Douglas Costa mengalami cedera otot ringan. Dia tak akan pergi bersama kami untuk menghadapi Serbia," uajr dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, Sabtu (23/6/2018).

Meski tampil sebagai pemain pengganti pada laga Kosta Rika, Jumat (22/6/2018), Douglas Costa jadi pembeda di lini depan Brasil. Dia berhasil menghidupkan lini kanan Brasil yang pada babak pertama mati kutu saat diisi oleh Willian.

Costa kemudian menjadi pemberi assist bagi gol Neymar. Brasil menang 2-0 pada laga tersebut berkat gol Philippe Coutinho (90'+1) dan Neymar (90'+6). 

Baca juga: Sukses Kantongi Lionel Messi, Dejan Lovren Dapat Permintaan Maaf dari Legenda Liverpool

Costa jadi pemain kedua yang harus menderita cedera. Sebelumnya, Brasil juga kehilangan bek kanan, Danilo. Dia mendapat cedera paha kanan dan terpaksa harus absen pada laga melawan Kosta Rika.

Posisi pemain Manchester City itu di pos bek kanan Brasil digantikan oleh pemain Corinthians, Fagner Lemos.

Saat ini, timnas Brasil masih memimpin Grup E Piala Dunia 2018 dengan torehan empat poin dari dua laga, poin yang sama juga ditorehkan timnas Swiss.

Pada laga terakhir babak grup, Rabu (27/6/2018) Brasil harus melawan Serbia yang punya koleksi tiga angka. Brasil wajib minimal mendapat satu angka jika ingin memastikan satu tiket ke babak 16 besar. (Thoriq Az Zuhri) 

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X