Pekan Ini, Griezman Putuskan Masa Depannya - Kompas.com

Pekan Ini, Griezman Putuskan Masa Depannya

Kompas.com - 10/06/2018, 14:14 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mencetak gol pada laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.ADRIAN DENNIS/AFP Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mencetak gol pada laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

LYON, KOMPAS.com - Bintang Ateltico Madrid, Antoine Griezmann, pekan ini akan memutuskan masa depannya.

Hal itu diungkapkan oleh Griezmann sendiri setelah menjalani laga uji coba internasional antara timnas Perancis melawn Amerika Serikat, Sabtu (9/6/2018).

"Masih ada satu minggu lagi. Kurasa kita akan tahu (kepastiannya) minggu ini," ucap Griezmann seperti dikutip dari FourFourTwo.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Hingga kini pemain berusia 27 tahun itu terus dikaitkan dengan Barcelona.

Griezman sudah menyatakan ketertarikan untuk bergabung dengan juara bertahan La Liga tersebut.

Namun, sempat tersiar kabar bahwa pemain asal Perancis ini ingin bertahan di Atletico Madrid.

Hingga kini belum kepastian apakah pemain berkaki kidal ini akan bertahan atau tidak, akan tetapi Griezmann sudah menjanjikan bahwa nasibnya bakal ditentukan sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Masih abu-abunya masa depan Griezmann membuat pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps gerah.

Dilansir BolaSport.com dari Sport, Deschamps mengeluarkan ultimatum untuk Griezmann agar segera menyelesaikan kemelut transfer itu.

Menurut Deschamps, para pemain tak akan fokus membela Les Blues jika masih dihinggapi keraguan tim mana yang akan dia bela musim depan.

Apalagi Perancis akan menjalani laga perdana Grup C kontra timnas Australia enam hari lagi atau pada Sabtu (16/6/2018). (Kautsar Restu Yuda)

 



Close Ads X