Kompas.com - 01/06/2018, 19:42 WIB

KOMPAS.com - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku tidak heran banyak klub mengincar kapten tim, Mauro Icardi, karena konsistensi penampilan.

Juventus, Manchester United, Real Madrid, dan Chelsea dikabarkan menaruh minat mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, merasa hal tersebut tak akan menggoyahkan sang kapten untuk bertahan di Stadion Giuseppe Meazza.

"Ketika Anda memiliki seorang pemenang seperti dirinya di sebuah tim, sangat wajar bila menerima banyak tawaran untuk melepasnya. Namun, Icardi adalah kapten dan representasi dari Inter," kata Zanetti dikutip BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Kami bahagia memilikinya di sini dan ia senang menjadi bagian dari kami. Kami tak khawatir terkait spekulasi transfernya sebab ia memperlihatkan keinginannya untuk bertahan dan menjuarai Liga Champions. Jadi, saya harap ia akan terus bersama kami." ujar Zanetti.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Mauro Icardi berperan penting membawa Inter Milan kembali berkompetisi di Liga Champions setelah absen selama enam musim.

Musim ini, Icardi menjadi top scorer Liga Italia bersama Ciro Immobile (Lazio) dengan torehan 29 gol. Atas torehan ini, Icardi membantu Inter Milan finis di peringkat empat atau zona akhir Liga Champions.

Terkait dengan rumor kepindahannya, Icardi sebelumnya sudah menyatakan akan bertahan di kota Milan. Icardi mengaku bahagia dan sudah membeli rumah baru sebagai bukti bahwa dirinya tidak akan hengkang. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.