Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Final Piala FA, Jose Mourinho Ragu Mainkan Romelu Lukaku

Kompas.com - 19/05/2018, 09:30 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, belum bisa memastikan Romelu Lukaku bisa dimainkan pada partai final Piala FA atau tidak.

Meski memiliki peluang untuk bisa bermain, Mourinho masih menunggu beberapa jam sebelum laga untuk mendapatkan kepastian soal kondisi Lukaku yang siap bermain atau tidak.

"Saya tak ingin berbohong dengan mengatakan bahwa ia tak akan tampil tetapi kemudian bermain, jadi kami masih harus menunggu kepastian kondisi Lukaku," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United, Jumat (18/5/2018).

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Pelatih berjulukan The Special One itu juga telah mendapat kepastian bahwa Anthony Martial sudah siap tampil. Ia sudah benar-benar pulih dari cedera lutut dan menjalani sesi latihan tanpa masalah.

"Martial fit dan kami masih harus menunggu Lukaku hingga saat terakhir," kata Mourinho.

Sementara itu, Marouane Fellaini yang sudah absen dalam dua laga terakhir tim berjulukan Setan Merah akan ikut diboyong ke Wembley.

Pada final Piala FA, Man United akan melawan Chelsea pada pertandingan final tersebut di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018).

Laga tersebut akan disiarkan langsung mulai pukul 23.15 WIB melalui Super Soccer TV.  (Wisnu Nova Wistowo)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com