Final Liga Europa, Mimpi Antoine Griezmann yang Terwujud - Kompas.com

Final Liga Europa, Mimpi Antoine Griezmann yang Terwujud

Kompas.com - 17/05/2018, 07:40 WIB
Antoine Griezmann menaklukkan kiper Steve Mandanda saat Atletico Madrid berhadapan dengan Olympique Marseille pada final Liga Europa di Lyon, 16 Mei 2018. AFP/FRANCK FIFE Antoine Griezmann menaklukkan kiper Steve Mandanda saat Atletico Madrid berhadapan dengan Olympique Marseille pada final Liga Europa di Lyon, 16 Mei 2018.

LYON, KOMPAS.com - Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan kebahagiaannya setelah meraih gelar Liga Europa. Mereka mengalahkan Olympique Marseille 3-0, Rabu (16/5/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pemain internasional Perancis ini menilai, gelar tersebut membuat salah satu mimpinya sudah tercapai.

"Ini adalah mimpi saya untuk memenangkan gelar di bawah asuhan Simeone dan saya berkata pada diri bahwa ini adalah waktuku," kata Griezmann seperti yang dilansir dari UEFA.

"Simeone sudah mengajari saya banyak hal, membuat saya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Saya harap saya bisa melanjutkan bermain dengan level seperti ini," ujar Griezmann.

Baca juga: Juarai Liga Europa, Akhirnya Mimpi Masa Kecil Fernando Torres Terwujud

Griezmann juga mengungkapkan dirinya memberikan segalanya agar bisa memperoleh gelar Liga Europa.

"Merasakan klub terus berkembang, tiap pertandingan, tiap musim. Saya sudah bersama Atleti selama empat tahun dan saya memiliki ikatan yang kuat dengan rekan satu tim, dengan suporter saya. Oleh karena itu saya berikan segalanya," tambah Griezmann.

Griezmann mencetak dua gol dalam partai final. Ini merupakan gelar ketiga Atletico dalam kompetisi tersebut setelah menjadi juara pada 2010 dan 2012.



Close Ads X