Emery: Musim Depan, Neymar Akan Tetap di PSG - Kompas.com

Emery: Musim Depan, Neymar Akan Tetap di PSG

Kompas.com - 15/05/2018, 17:20 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.CHRISTOPHE SIMON/AFP Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (tengah), beraksi dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.

KOMPAS.com - Sebelum meninggalkan posisinya sebagai pelatih Paris Saint-Germain ( PSG), Unai Emery membocorkan teka-teki masa depan Neymar musim depan.

Neymar baru satu musim berseragam PSG sejak direkrut dari FC Barcelona pada musim panas 2017.

Namun, hal itu tak membuatnya terhindar dari rumor transfer yang kembali mengaitkan dia dengan klub lain.

Meski masih memiliki ikatan kontrak hingga 2022, pemain bintang asal Brasil ini sudah dikait-kaitkan dengan klub sekelas Real Madrid dan Manchester United.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Roberto Mancini Resmi Isi Kursi Kosong Pelatih Timnas Italia

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah menunjukkan upaya menjauhkan Neymar dari rumor transfer dengan mengatakan bahwa 2.000 persen pemain berusia 26 tahun itu akan tetap di Parc des Princes, markas PSG.

Emery yang posisinya akan digantikan oleh Thomas Tuchel musim depan juga membeberkan keinginan Neymar yang diketahuinya dari interaksi personal.

"Musim ini, ada masa ketika segala sesuatunya begitu besar berkaitan dengan Neymar. Ia tidak banyak bicara. Ia mengatakan lelah dengan kebohongan yang diceritakan," ujar Emery seperti dilansir BolaSport.com dari Cadena SER.

"Saya bukan juru bicara Neymar, tetapi saya pikir ia akan tetap di PSG musim depan. Sungguh, itu sesuatu yang tepat buat pemain dan klub," kata dia.

Saat ini, Neymar tengah berjuang untuk bisa pulih sepenuhnya dari cedera patah tulang jari kaki dan mengembalikan performa terbaiknya.

Kedua hal itu diperlukan agar bisa memperkuat timnas Brasil di pentas Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia bulan depan. (Wisnu Nova Wistowo)


Komentar

Close Ads X