Jadwal Piala AFC Persija Jakarta Vs Home United Mundur Satu Jam

Kompas.com - 10/05/2018, 18:07 WIB
Rombongan Persija Jakarta saat hendak berangkat ke Singapura dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (6/5/2018). MEDIA PERSIJA JAKARTARombongan Persija Jakarta saat hendak berangkat ke Singapura dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (6/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Panpel Persija Jakarta, Arif Perdana Kusuma, mengungkapkan pertandingan kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018) mengalami perubahan waktu kick-off

Biasanya, pertandingan Persija Jakarta pada AFC Cup 2018 digelar pada pukul 18.30 WIB. Namun, khusus melawan Home United, diundur pada pukul 19.30 WIB.

"Pertandingan tetap di SUGBK tetapi ada perubahan kick-off menjadi 19.30 WIB, biasanya kan pukul 18.30 WIB," kata Arif saat dihubungi BolaSport.com.

Arif menambahkan bahwa ia tidak tahu mengapa ada perubahan waktu kick-offpertandingan. Dia menyebut perubahan waktu tersebut sudah diatur oleh AFC.

Baca juga: Rizky Darmawan Blunder, Manajemen Persija Angkat Suara

"Saya tidak tahu karena kami, Persija, cuma menerima keputusan dari AFC," kata Arif.

Arif juga tidak mempermasalahkan pertandingan itu diundur selama satu jam. Menurut dia, Panpel Persija selalu siap menggelar pertandingan kapan pun.

"Kami bermain subuh juga tak masalah," kata Arif berseloroh.

Laga melawan Home United menjadi pertandingan terakhir Macan Kemayoran di SUGBK.

Jika lolos ke final Zona ASEAN Piala AFC 2018, Persija memutuskan untuk mempergunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Mochamad Hary Prasetya)

 



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X