Final Coppa Italia, Carlo Ancelotti Dukung AC Milan Juara - Kompas.com

Final Coppa Italia, Carlo Ancelotti Dukung AC Milan Juara

Kompas.com - 08/05/2018, 21:03 WIB
Salah satu ekspresi pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Hertha Berlin, pada 18 Februari 2017.  ROBERT MICHAEL / AFP Salah satu ekspresi pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Hertha Berlin, pada 18 Februari 2017.

MILAN, KOMPAS.com - Coppa Italia musim 2017-2018 tengah pekan ini akan segera menemukan pemenangnya. AC Milan dan Juventus akan bentrok dalam laga final yang berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (9/5/2018) atau Kamis dinihari WIB.

Mantan pelatih kedua tim, Carlo Ancelotti, mengaku memilih AC Milan menjadi juara. Dia berencana hadir langsung di stadion bersama rekannya sambil menggunakan kaus AC Milan.

"Saya akan menonton pertandingan itu bersama teman yang bekerja sebagai koki di Kanada. Dia fans berat Milan, jadi kami akan mengenakan kaus Milan, itulah yang bisa saya lakukan untuk mendukung Milan," kata Ancelotti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Tim asuhan Gennaro Gattuso akan bermain dengan sangat berani," ucap Ancelotti menambahkan.

Baca juga: Wow! Manchester City dapat Penghormatan dari WWE

Ancelotti dan AC Milan memang ada keterikatan tersendiri. Menjadi pelatih Milan sejak tahun 2001, AC Milan mendulang sukses dengan pelatih yang kini berusia 58 tahun.

Selain dua trofi Liga Champions, Ancelotti total telah memberi sembilan gelar bergengsi selama delapan musim.

Sebelum membesut tim berjulukan Rossoneri, Ancelotti juga pernah melatih Juventus selama tiga musim sejak tahun 1998. Namun pelatih berjulukan Don Carlo ini gagal memberi gelar juara untuk Juventus. (Wisnu Nova Wistowo)



Close Ads X