Diisukan ke Liverpool, Dembele Masih Diberi Waktu di Barcelona

Kompas.com - 08/05/2018, 05:42 WIB
Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele mencoba melewati penjagaan pemain Getafe pada pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (11/2/2018). AFP/Josep LagoPemain sayap Barcelona Ousmane Dembele mencoba melewati penjagaan pemain Getafe pada pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (11/2/2018).

BARCELONA, KOMPAS.com - Performa Ousmane Dembele belum memenuhi ekspektasi. Padahal, Barcelona menggelontorkan dana Rp 1,9 triliun dari Borussia Dortmund untuk mendaratkannya di Camp Nou pada musim panas 2017.

Akibatnya, beredar rumor bahwa tim Inggris, Liverpool, akan mencoba memanfaatkan kondisi ini untuk membajak Dembele pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku tidak akan menjual Dembele. Dia akan memberikan Dembele waktu untuk menunjukkan potensinya di Barcelona.

"Dembele masih sangat muda. Dia adalah proyeksi Barcelona untuk masa depan, bukan untuk saat ini. Kami akan memberi dia waktu. Kami berharap banyak kepada Dembele," kata Bartomeu dikutip dari ESPN, Senin (7/5/2018).

Baca juga: Presiden Barcelona Merestui Neymar Gabung Real Madrid

"Untuk saat ini, Dembele tetap di Barcelona. Nanti, ketika musim berakhir, kami akan bertemu dengan jajaran pelatih untuk membahas ini," ujar Bartomeu menambahkan.

Performa buruk Dembele musim ini memang tidak lepas dari cedera yang membuatnya harus absen selama lima bulan. Seusai bergabung dari Dortmund pada awal musim ini, Dembele langsung menerima cedera pada bulan September tahun lalu.

Sebelumnya, seusai laga antara Chelsea melawan Liverpool, Minggu (6/5/2018), pelatih The Reds, Juergen Klopp mengaku tertarik untuk memboyong Dembele pada musim depan.

"Oooooh, apakah Dembele tersedia di bursa transfer? Sekarang saya merasa tertarik. Tetapi, saya tidak banyak berkomentar tentang rumor transfer," kata Klopp dikutip dari Mirror, Minggu (6/5/2018).



Sumber ESPN,Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X