Di Barcelona, Andres Iniesta Tak Akan Tergantikan

Kompas.com - 29/04/2018, 15:30 WIB
Gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta, bertepuk tangan kepada suporter pada laga Trofeo Joan Gamper di Stadion Camp Nou, 10 Agustus 2016. JOSEP LAGO/AFPGelandang FC Barcelona, Andres Iniesta, bertepuk tangan kepada suporter pada laga Trofeo Joan Gamper di Stadion Camp Nou, 10 Agustus 2016.

BARCELONA, KOMPAS.com — Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan bahwa Andres Iniesta tidak akan pernah bisa digantikan di FC Barcelona.

Valverde menegaskan, peran dan karakteristik permainan Iniesta tidak akan pernah bisa digantikan di tim berjulukan "Blaugrana" tersebut.

"Tak bisa disangkal, Iniesta adalah pemain yang tak tergantikan. Ia pemain dengan karakteristik yang bisa disamai oleh siapa pun. Begitulah faktanya," ujar Valverde seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Keputusan Iniesta untuk berpisah dengan Barcelona bukan sesuatu yang mengejutkan buat Valverde.

Baca juga: 10 Fakta Andres Iniesta yang Mungkin Tak Anda Ketahui

Ia ternyata sudah lebih dulu mengetahui rencana Iniesta itu.

"Kami sudah berbicara sebelumnya. Namun, hal itu merupakan privasi antara pemain dan pelatih," kata Valverde.

Iniesta memungkinkan untuk mengakhiri karier di Barcelona dengan kenangan manis karena saat ini Barcelona hanya butuh tambahan satu poin untuk dapat mengamankan gelar Liga Spanyol musim ini. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X