Robin van Persie Antarkan Feyenoord Juara Piala Belanda

Kompas.com - 23/04/2018, 06:05 WIB
Feyenoord Rotterdam berhasil menjadi juara Piala Belanda seusai di partai final mengalahkan AZ Alkmaar 3-0 di Stadion De Kuip, Minggu (22/4/2018). https://twitter.com/FeyenoordFeyenoord Rotterdam berhasil menjadi juara Piala Belanda seusai di partai final mengalahkan AZ Alkmaar 3-0 di Stadion De Kuip, Minggu (22/4/2018).

FEYENOORD, KOMPAS.com - Feyenoord Rotterdam berhasil menjadi juara Piala Belanda seusai di partai final mengalahkan AZ Alkmaar 3-0 di Stadion De Kuip, Minggu (22/4/2018).

Pada laga ini mantan penyerang Manchester United, Robin van Persie mencetak satu gol pada menit ke-57. Sementara dua gol Feyenoord lainnya diciptakan Nicolai Jorgensen (28') dan Jens Toornstra (90+3).

Van Persie yang kini sudah berusisa 34 tahun terlihat masih bugar dan belum kehilangan sentuhan bolanya.

Menerima sodoran bola dari Steven Berghuis, Van Persie dengan tenang mencungkil bola untuk mengecoh kiper AZ Alkmaar, Marco Bizot.

(Baca Juga: Mourinho: Satu Tangan Julio Cesar Lebih Banyak Penyelamatan daripada Dua Tangan Casillas)

Dikutip BolaSport.com dari Opta Johan, Robin van Persie sukses mengemas tujuh gol cuma dari delapan percobaan untuk Feyenoord di semua kompetisi musim ini.

Atas gelar ini, maka total Feyenoord sudah mengoleksi 13 Piala Belanda sepanjang sejarah klub. Feyenoord terakhir kali memenangi titel ini pada musim 2015-2016. (Septian Tambunan)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X