David De Gea Belum Puas Hanya Menjadi Kiper Terbaik Musim Ini

Kompas.com - 19/04/2018, 06:55 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea, bertepuk tangan seusai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, pada 21 Februari 2018.
CRISTINA QUICLER/AFPKiper Manchester United, David De Gea, bertepuk tangan seusai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, pada 21 Februari 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Manchester United, David de Gea, mengaku masih belum puas walaupun dirinya kembali menjadi kiper terbaik Liga Inggris musim ini.

David De Gea mampu menjadi kiper yang terpilih dalam formasi 11 Pemain Terbaik Liga Inggris musim ini versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional se-Inggris dan Wales (PFA).

Kejadian ini merupakan kali keempat secara berturut-turut David de Gea dapat masuk ke dalam formasi tim terpilih tersebut.

(Baca Juga: Bobol Barcelona Pakai Tangan, Penyebab Kartu Merah Ini Jadi Trending Topic)

De Gea juga masuk nominasi pemain terbaik Liga Inggris musim ini versi PFA yang ia sambut dengan antusias.

"Saya senang bisa masuk nominasi sekali lagi dan saya rasa, ini menandakan performa bagus yang saya miliki sepanjang musim," kata De Gea seperti dilansir BolaSport.com dari BT Sport, Rabu (18/4/2018).

Meski begitu, De Gea tidak puas hanya sampai di situ saja. Ia mengaku masih begitu mendamba kesuksesan secara tim bersama Manchester United.

"Saya senang dengan penampilan saya secara pribadi, tetapi sayang sekali jika kami tidak bisa meraih salah satu trofi bergengsi musim ini," kata De Gea.

"Kami masih memiliki kesempatan untuk memenangi Piala FA dan pastinya kami akan berusaha untuk mendapatkannya," ujar kiper asal Spanyol tersebut.

Manchester United sudah mencapai babak semifinal Piala FA musim ini. Tim asuhan Jose Mourinho harus menghadapi Tottenham Hotspur terlebih dahulu untuk bisa memastikan satu tiket di partai final. (Sri Mulyati)

 



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X