Gattuso dan Rencana Transfer AC Milan untuk Musim Depan - Kompas.com

Gattuso dan Rencana Transfer AC Milan untuk Musim Depan

Kompas.com - 17/04/2018, 18:56 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, saat sedang memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia, di San Siro, Minggu (8/4/2018).TWITTER.com/ACMilan Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, saat sedang memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia, di San Siro, Minggu (8/4/2018).

KOMPAS.comAC Milan sudah memperpanjang kontrak Pelatih Gennaro Gattuso sampai akhir musim 2020-2021.

Datang ke AC Milan sebagai pengganti Vincenzo Montella pada pertengahan musim ini, Gattuso berhasil mengubah performa I Rossoneri.

Di tangannya, AC Milan kembali masuk ke zona Eropa klasemen Liga Italia. Il Diavolo juga dibawa lolos ke final Coppa Italia.

Pada awal bulan ini, AC Milan memperpanjang kontrak Gennaro Gattuso sampai 30 Juni 2021.

Baca juga: Bertandang ke Stadion Angker, Valverde Malah Berjanji Rotasi Pemain Barcelona

Musim 2018-2019 nanti akan menjadi musim pertama di mana Gattuso akan memimpin AC Milan sejak pramusim.

Artinya, dia akan memegang peranan dalam menentukan bagaimana manuver Tim Merah-Hitam di bursa transfer musim panas 2018.

Berbicara menjelang pertandingan lanjutan Liga Italia melawan Torino, Selasa (17/4/2018), pelatih dengan nama panggilan Rino itu mengungkapkan rencananya terkait bursa transfer untuk kompetisi 2018-2019.

Dia meminta pemain baru, tetapi jumlahnya tidak sebanyak seperti ketika AC Milan mendatangkan sampai 11 pemain menjelang musim 2017-2018.

"Kami membutuhkan tambahan pemain untuk meningkatkan kualitas tim. Namun, tidak perlu 20 pemain. Anda tidak usah berharap akan ada revolusi di dalam tim. Saya cuma perlu 2-3 pemain untuk membuat tim ini menjadi lebih bagus," kata Gennaro Gattuso seperti dikutip Bolasport.com dari Calciomercato.

Menurut Calciomercato pula, Gattuso menginginkan ada pemain baru di posisi penyerang tengah, penyerang sayap, dan gelandang tengah. (Dwi Widijatmiko)


Komentar

Close Ads X