Gary Neville Kagum dengan Performa Raheem Sterling Musim Ini - Kompas.com

Gary Neville Kagum dengan Performa Raheem Sterling Musim Ini

Kompas.com - 17/04/2018, 11:32 WIB
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Watford pada laga Premier League, di Stadion Etihad, Selasa (2/1/2018).AFP/PAUL ELLIS Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Watford pada laga Premier League, di Stadion Etihad, Selasa (2/1/2018).

KOMPAS.com - Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, sudah mencetak 22 gol dan 14 assist dalam semua kompetisi musim ini. Torehan fantastis ini membuat legenda Manchester United, Gary Neville, kagum dan berharap dia kembali tampil konsisten pada musim depan.

Neville menyebut Sterling menemukan permainan terbaiknya di bawah asuhan Pep Guardiola. Menurutnya, Sterling sudah bisa disebut pemain kelas dunia meski usianya masih 23 tahun.

"Sterling ulet, dia bekerja keras, dia pemain yang tangguh, dia cepat. Dia harus meningkatkan dan mengangkat latihannya, masuk ke gym, masuk ke lapangan latihan dan dia akan bisa mendapatkan 25 gol dalam satu musim," kata Neville dikutip dari Mirror.

"Dia sudah berhasil meraih gelar liga dengan raihan gol dan assist terbaik selama kariernya, dia sangat fantastis musim ini. Saya harap ini akan berlanjut pada musim depan," ujar Neville menambahkan.

(Baca Juga: Gianluigi Buffon SMS Donnarumma Usai AC Milan Imbangi Napoli, Begini Isinya!)

Menurut Neville, Sterling sudah menampilkan permainan di atas rata-rata dibandingkan pemain lain yang seusia dengannya.

"Pergerakan Sterling di lapangan sudah terlihat sangat tepat. Dia cerdas dan dia mendapatkan bentuk tubuh yang jauh lebih baik untuk menerima bola, posisinya ketika bola berada di kaki lawan sudah sangat baik kali ini," tutur Neville.

Sterling bergabung ke Man City dari Liverpool pada musim 2015-2106. Selama tiga musim, Sterling sudah meraih satu piala Liga Inggris dan dua Piala Liga.



Close Ads X