Hasil Liga Italia, Napoli Gagal Tempel Juventus karena Ditahan Milan - Kompas.com

Hasil Liga Italia, Napoli Gagal Tempel Juventus karena Ditahan Milan

Kompas.com - 15/04/2018, 22:23 WIB
Bek Napoli asal Spanyol, Raul Albiol (3 dari kiri), berebut bola dengan gelandang AC Milan asal Italia, Giacomo Bonaventura (2 dari kiri) dan bek AC Milan dari Kolombia, Cristian Zapata (2 dari kanan), dalam pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Minggu (15/4/2018).MIGUEL MEDINA/AFP Bek Napoli asal Spanyol, Raul Albiol (3 dari kiri), berebut bola dengan gelandang AC Milan asal Italia, Giacomo Bonaventura (2 dari kiri) dan bek AC Milan dari Kolombia, Cristian Zapata (2 dari kanan), dalam pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Minggu (15/4/2018).

 MILAN, KOMPAS.com - Napoli gagal mengejar perolehan poin Juventus setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah AC Milan dalam pekan ke-32 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, di Stadion San Siro, Minggu (16/4/4/2018).

Hasil ini membuat Napoli hanya bisa menambah satu angka dan tetap di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 78 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Juventus yang akan menjamu Sampdoria.

Sementara itu Milan tetap berada di peringkat keenam dengan koleksi 53 poin selisih. Rossoneri tertinggal tujuh poin dari rival sekotanya, Inter Milan, di peringkat ke-5.

Pertandingan berjalan seimbang. Kedua tim saling berganti melakukan serangan pada 45 menit pertama pertandingan.

Trio lini depan Napoli, Dries Mertens, Jose Callehon serta Lorenzo Insigne kerap kali merepotkan lini bertahan Milan yang dikomandoi Cristian Zapata.

Milan sebenarnya mampu membobol gawang Napoli pada menit ke-39 melalui Mateo Musacchio. Tetapi gol tersebut dianulir wasit karena pemain asal Argentina ini berada dalam posisi offside.

Pada babak kedua, tempo permainan meningkat sejak peluit kick-off dibunyikan. Secara statistik Napoli lebih banyak menguasi bola tetapi peluang kedua tim berimbang. Masing-masing  tim mencetak dua tembakan tepat sasaran.

Hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta, sehingga kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Susunan pemain AC Milan vs Napoli:

AC Milan : 99-Gianluigi Donnarumma; 2-Davide Calabria, 17-Cristian Zapata, 22-Mateo Pablo Musacchio, 68-Ricardo Rodriguez; 79-Franck Yannick Kessie, 21-Lucas Biglia, 5-Giacomo Bonaventura (Manuel Locatelli 80'); 8-Suso, 7-Nikola Kalinic (Andre Silva 70'), 10-Hakan Calhanoglu

Pelatih : Gennaro Gattuso

Napoli : 25-Pepe Reina,33-Raul Albiol, 11-Christian Maggio, 26-Kalidaou Koulibaly, 23-Elseid Hysaj; 17-Marek Hamsik (Piotr Zielinski 66'), 5-Allan (Marko Rog 87'), 8-Jorginho, 14-Dries Mertens (Arkadiusz Milik 66'), 7-Jose Callejon, 24 Lorenzo Insigne

Pelatih : Maurizio Sarri


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X