Kehilangan Sejumlah Pilar, Liverpool Pincang Saat Jamu Man City

Kompas.com - 04/04/2018, 07:44 WIB
Gelandang Liverpool, Emre Can, tampak kecewa setelah sejumlah peluang Liverpool gagal menjebol gawang Manchester United pada pertandingan Premier League di Anfield, Sabtu (14/10/2017). AFP/Paul EllisGelandang Liverpool, Emre Can, tampak kecewa setelah sejumlah peluang Liverpool gagal menjebol gawang Manchester United pada pertandingan Premier League di Anfield, Sabtu (14/10/2017).

KOMPAS.com - Emre Can diragukan tampil saat Liverpool bersua Manchester City pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Anfield, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB. Pasalnya, kondisi pemain asal Jerman tersebut belum fit.

Cedera punggung Emre Can kambuh saat dia membela timnas Jerman dalam pertandingan internasional akhir bulan lalu. Ini membuat manajer Juergen Klopp tak mau memaksakan sang gelandang tampil.

(Baca juga: Pemain Barcelona Ini Jadi Agen Kepindahan Antoine Griezmann ke Camp Nou)

"Dia memiliki janji hari ini dengan pelatih untuk melakukan pengobatan. Namun saat ini dia belum menunjukkan peningkatan yang bagus," ujar Klopp dikutip BolaSport.com dari laman Skysports.com.

Klopp juga mengonfirmasi dua bek timnya, Joel Matip dan Joe Gomes, tidak bisa bermain dalam laga sesama tim Premier League tersebut. Kekuatan lini tengah Liverpool pun bakal pincang karena Adam Lallana absen akibat cedera hamstring.

Gelandang serang timnas Inggris itu menderita cedera saat Liverpool melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/3/2018). (Bayu Chandra)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X