Welbeck dan Lewandowski, Lawan Tersulit yang Pernah Dihadapi Krkotic

Kompas.com - 19/03/2018, 15:06 WIB
Milos Krkotic (kiri) merayakan gol timnas Montenegro yang dicetak Dejan Damjanovic ke gawang Polandia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 di Warsawa, 6 September 2013. AFP/JANEK SKARZYNSKIMilos Krkotic (kiri) merayakan gol timnas Montenegro yang dicetak Dejan Damjanovic ke gawang Polandia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 di Warsawa, 6 September 2013.

KOMPAS.com - Pemain anyar Bali United, Milos Krkotic menyampaikan pengalamannya saat membela Timnas Montengero pada Kualifikasi Piala Dunia 2014. Dilansir dari laman Baliutd.com, Milos Krkotic menilai Danny Welback dan Robert Lewandowski sebagai penyerang terkuat yang pernah dia hadapi.

"Lawan yang paling sulit yang dia (Krkotic) hentikan adalah Danny Welbeck dari timnas Inggris dan Robert Lewandowski dari timnas Polandia," tulis laman resmi Bali United.

(Baca Juga: 6 Fakta Menarik soal Milos Krkotic, Eks Gelandang Timnas Montenegro yang Gabung Bali United)

Sebagaimana diketahui, Krkotic merupakan bagian dari timnas Montenegro pada 2013. Krkotic tergabung bersama dua nama tenar seperti Mirko Vucinic dan Stevan Jovetic.

Pemain 30 tahun itu turut bermain kala melawan timnas Inggris dan timnas Polandia pada Kualifikasi Piala Dunia 2014. Kedua laga tersebut berakhir sama, imbang dengan skor 1-1.

(Baca Juga: Wow, Dua Bintang Klub Eropa Ini Sempat Bermain dengan Pemain Anyar Bali United)

Saat melawan timnas Polandia pada 6 September 2013, Krkotic bermain selama 46 menit. Lalu dia bermain 27 menit saat melawan timnas Inggris pada 26 Maret 2013. (Irwan Febri Rialdi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X