Piala FA, Conte Akui Jalan Chelsea Tak Mudah Saat Lawan Leicester

Kompas.com - 17/03/2018, 18:30 WIB
Ekspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. BEN STANSALL/AFPEkspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018.
|

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menilai upaya timnya untuk bisa melenggang ke semifinal Piala FA akan mendapat hambatan tidak mudah dari Leicester City.

Chelsea akan memainkan pertandingan perempat final di markas Leicester, Stadion King Power, Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Berdasarkan dua bentrok terakhir di pentas Liga Inggris, Conte yakin anak asuhnya butuh kerja keras ekstra jika ingin mengalahkan Leicester.

Ya, bentrok terakhir kedua tim di Stadion King Power pada September 2017, Chelsea hanya bisa menang 2-1.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Dikhawatirkan Gagal di Polandia seperti Eks Pemain Timnas Amerika Serikat

Di pertemuan terbaru, tim berjulukan The Blues ditahan imbang 0-0 di Stamford Bridge pada Januari lalu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Leicester tim bagus. Di pertemuan terakhir, kami kesulitan melawan mereka di kandang," kata Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Upaya kami untuk bisa lolos ke semifinal Piala FA tentu tidak akan mudah," ucapnya.

Piala FA menjadi satu-satunya harapan Conte memenangi gelar musim ini.

Tim berjulukan The Blues bisa dibilang sudah tersisih dari persaingan gelar di ajang Liga Inggris serta rontok di Liga Champions dan Piala Liga Inggris. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X